Selasa, 20 Agustus 2013

REVIEW : ZUHRA Softlens Choco BIG EYES series.

Assalamu'alaikum ^^

Haii salam kenal baru mencoba nge-blog
ini postingan pertamaku \(^_^)/..
mohon maaf ya kalo masih banyak kekurangan dalam penyampaian atau tampilan yang masih kurang menarik, mudah2n bisa terus berkembang kebiasaan menulis blog yang jarang bgt dilakuin lebih tepatnya gak pernah, karena lebih suka baca dan itu silent alias sebagai silent rider di dunia per-blogan.. hahah

kali ini mau coba review softlens pertamaku juga, yeay semua edisi perdana :D
memutuskan untuk pake softlens juga melalui tahap pertimbangan yang galau abis. Pertama mataku normal dan awalnya sih sempet parno banget ngeliat softlens yang cara pakenya dicolok2 trus dicubit ke mata,, bukan must have item bagi aku. soalnya aku orangnya simple-simple aja... hehe

tapi setelah banyak keracunan akibat baca blognya beauty blogger jadi ganjen gimana gitu latah dan memberanikan diri untuk nyoba.. Ternyata softlens itu salah satu item yang amat sangat bisa merubah penampilan jadi beda...

aku jadi kepengen punya mata belo gitu kaya bayi2 sekarang yg matanya makin besar.. dan itu membuat mereka lovable bgt.. Unyuuuu~~~ >,<

nah ini dia nih softlens pilihan aku...
alesan aku jatuh kepada dia karena kandungan airnya cukup banyak 55% yang setauku semakin besar kandungan waternya semakin nyaman.

Pilihanku warna CHOCO alias coklat karena ini sama dengan warna asli mata aku, jadi kesannya natural gitu...hehehe

Walaupun ada motif dipinggirnya tapi saat dipakai jadi nyatu, kecuali kalo mata kita lagi ngelirik terlihat sedikit pinggir patternnya.

maaf aku lupa foto before nya dgn baju yg sama x_x aku kasih foto yang beforenya jaman sebelum masehi dengan kantung mata yang eksis yg susah banget ilangnya sampai sekarang -_-"



sebelumnya kita cekidot dulu keterangan produknya:

One sterile contact lens (45% polyhema, 55% water) in buffered saline solution.
Diameter: 14.5 mm
B.C (Base Curve): 8.60

Setelah menggunakan softlens menjadi........
*awas berbahaya tutup mata ya kalo serem*







gimana, keliatan gak seperti pake softlens kan yaa? *maksa*
soalnya mamah dan pacar aku aja gak ngeh, pas aku bilang mataku pegel trus tanya kenapa emangnya? waktu aku bilang pake softlens,, #blah langsung dia ngomel ngapain pake softlens segala kaya abege.. wkwk

softlens zuhra menurut aku:
- nyaman bgt dipakenya cuman karena masih perdana jadi agak pegel aja karena ada sesuatu yg mengganjal di mata..
- memperbesar bola mata seperti mata baby.. like a doll :P
- murah under 50rb,, satu produsen sama X2 kayanya trus udah bersertifikat HALAL sama MUI. ngaruhnya apa aku juga gak tau bagi sebuah softlens. tapi at least aman lah kalo dipake sholat.. :D

kekurangannya waktu wudhu aja nih masih belum terbiasa, kadang2 softlennya suka naek2 ke atas.. haduh tapi cukup memutar mutar bola mata aja sambil merem agar posisinya pas kembali lagi di tengah matamu yang cantik.. ahayyyde :)

oke sekian dulu yah postingannya, mudah2n bermanfaat..^^,
Assalamualaikum :)

2 komentar:

  1. Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+, Zuhra, Salsabila, Eye Candy. Semua produk softlens yang kami jual memiliki ijin KEMENKES dari RI.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol

    BalasHapus
  2. Aku pakai juga nih zuhra, tapi yang biru, kurang nampol aja warnanya pas kena warna bola mataku, tapi untuk tingkat kenyamanan, boleh lah ya~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2016/04/zuhra-blue.html

    BalasHapus